We are coming soon!

40%

We'll notify you when the site is live:

Dalam pembuatan situs web, untuk update informasi bisa langsung ke akun Instagram kami di :instagram/hitsnet.id.
Copyright © SUPPORT BY. PT PERSADA DATA MULTIMEDIA

Laman

About

Site Links

Follow on Facebook

User triggered, less intrusive that won't distract from your site's content [Script inactive - no words will be highlighted in this section] Highly relevant InText ads for your site visitors with record high conversion rates
[Script active - words will be highlighted in this section] Quick and easy with no changes to your website
How do I earn money with Infolinks?

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Kamis, 21 Februari 2013

Download Film Habibie dan Ainun Full Movie Gratis DVDRip


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEip-vSDDGnBDedPBSr1VR1eqGM1EgznIgndW-_J9MF2nYXcnZtOl-afp0h8LEp8waaktthsS0xwQgFiooFqbE-j2tV1s_Q8lNGgiptHLUP7ujaRmNSodNY9foDhlc0rkp-QlGXPbrko8UU/s320/Habibie_Ainun_Poster.jpg
Pada kesempatan saat ini akan share Film Habibie dan Ainun merupakan film yang diambil dari kisah nyata kehidupan salah seorang tokoh yang terkenal di Indonesia yaitu Bapak H. BJ. Habibie dan Istrinya. Bapak B.J, habibie sendiri merupakan Mantan Presiden Republik Indonesia. Saat pertama launching Film Habibie dan Ainun langsung menyedot perhatian pecinta film Indonesia hingga mampu mengalahkan film Perahu Kertas.

Sinopsis Film Habibie dan Ainun

Ini adalah kisah tentang apa yang terjadi bila kau menemukan belahan hatimu. Kisah tentang cinta pertama dan cinta terakhir. Kisah tentang Presiden ketiga Indonesia dan ibu negara. Kisah tentang Habibie dan Ainun.

Rudy Habibie seorang jenius ahli pesawat terbang yang punya mimpi besar: berbakti kepada bangsa Indonesia dengan membuat truk terbang untuk menyatukan Indonesia. Sedangkan Ainun adalah seorang dokter muda cerdas yang dengan jalur karir terbuka lebar untuknya.

Pada tahun 1962, dua kawan SMP ini bertemu lagi di Bandung. Habibie jatuh cinta seketika pada Ainun yang baginya semanis gula. Tapi Ainun, dia tak hanya jatuh cinta, dia iman pada visi dan mimpi Habibie. Mereka menikah dan terbang ke Jerman.

Dan Berikut ini adalah ScreenShot File Mp4.
 http://indogambar.com/img.php?image=5956_wedus.indofiles_habibie.ainun.2012.dvdrip.r_besar_s_nhza.jpg

Dan untuk mendownload film Habiebie dan Ainun Full Movie Ini :

Download Via Axixfiles (Mp4 586MB)
Download Via Axixfiles (Mkv 420MB)
Credit to Indofiles

Note : Untuk Download Via AxixFiles Harus Daftar Dulu Baru Bisa didownload.

ahmadrofiqs

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

GAME


Testing other »

Popular Posts