We are coming soon!

40%

We'll notify you when the site is live:

Dalam pembuatan situs web, untuk update informasi bisa langsung ke akun Instagram kami di :instagram/hitsnet.id.
Copyright © SUPPORT BY. PT PERSADA DATA MULTIMEDIA

Laman

About

Site Links

Follow on Facebook

User triggered, less intrusive that won't distract from your site's content [Script inactive - no words will be highlighted in this section] Highly relevant InText ads for your site visitors with record high conversion rates
[Script active - words will be highlighted in this section] Quick and easy with no changes to your website
How do I earn money with Infolinks?

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Sabtu, 09 November 2013

Teks Karangan Narasi yang memakai kata ulang


Pertobatan Seorang Pencuri


Pagi itu para warga sedang memukul-mukuli pencuri motor. Alhasil, pakaian pencuri itu bagaikan baju pengemis yang compang-camping dan pencuri motor tersebut menjadi babak belur. Para warga sangat marah dan hilang kendali. Anak-anak kecil di perkampungan pun ikut melihat kejadian itu. Angin melambai-lambai mengitari sekumpulan warga dan pencuri tersebut. Keadaan pencuri itu benar-benar sangat menyedihkan Daun-daun kering berjatuhan di sepanjang jalan desa.

Beberapa saat kemudian, kepala desa berjalan pelan-pelan menghampiri kerumunan tersebut. Diam-diam pencuri itu ingin melarikan diri. Tetapi karena sudah babak belur pencuri itu pingsan. As dilaporkan kepada pihak yang berwajib sebelum ia dibawa ke rumah sakit. Pencuri tersebut meminta maaf, namun tetap saja ia harus dihukum.

Pencuri itu akhirnya dimasukkan ke dalam sel tahanan. Di dalam sel pencuri it uterus merengek-rengek kepada polisi. Namun rengekan itu dianggap polisi bak anjing menggonggong khafilah berlalu. Pencuri itu pun pasrah terhadap nasib. Akhirnya, karena sudah mendapat banyak pelajaran di dalam sel, pencuri itu pun bertobat di dalam sel.



Sarah Pratiwi / X8 / 30 


Sumber : http://sepuluhdelapansman1salatiga.blogspot.com

ahmadrofiqs

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

GAME


Testing other »

Popular Posts