We are coming soon!

40%

We'll notify you when the site is live:

Dalam pembuatan situs web, untuk update informasi bisa langsung ke akun Instagram kami di :instagram/hitsnet.id.
Copyright © SUPPORT BY. PT PERSADA DATA MULTIMEDIA

Laman

About

Site Links

Follow on Facebook

User triggered, less intrusive that won't distract from your site's content [Script inactive - no words will be highlighted in this section] Highly relevant InText ads for your site visitors with record high conversion rates
[Script active - words will be highlighted in this section] Quick and easy with no changes to your website
How do I earn money with Infolinks?

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Senin, 09 Desember 2013

Download Film Gratis Isyarat VCDRip, DVDRip, HD, WEB-DL 720p Free


Isyarat adalah sebuah film layar lebar yang disutrasarai oleh 3 orang yaitu Reza Rahadian, Donny Alamsyah, dan Asmirandah. Film ini tidak seperti film omnibus pada biasanya yang bergenre drama melainkan film ini bergenre Thriller yang bisa membuat para penonton menjadi tegang. film ini dibintangi oleh Dion Wiyoko, Prisia Nasution, Abimana Aryasatya, Revalina.S.Temat, dan juga salah satu Sutradaranya sendiri, Asmirandah.

Isyarat mengisahkan tentang empat orang anak muda menemukan bahwa kemampuan yang selama ini mereka sembunyikan dapat membawa perubahan. Film multiplot ini menceritakan kisah SISI (Prisia Nasution), DEWI Asmirandah), MAYA (Revalina S.Temat) dan FLORA (Taskia Namiya) yang harus memecahkan masalah menggunakan bakat mereka.

Sisi, seorang janitor yang mempunyai kemampuan menerawang kejadian masa lampau menemukan bahwa aib ini mirip dengan tato di tubuh OKI (Poppy Sofia), DEWI belajar bahwa kekuatan psikokinesisnya dapat melukai orang yang ia cintai, MAYA menemukan bahwa membaca masa depannya sendiri jauh lebih sulit dibandingkan membaca masa depan orang lain, serta DANEL(Abimana) akhirnya mengerti bahwa memang bisa melihat dan merasakan dunia lain ketika mereka bertemu di dunia astral. Di balik serangkaian kisah acak ini ternyata ada seseorang yang berusaha mempertemukan mereka semua untuk sebuah rencana besar yang penuh misteri.

Trailer:

Film ini akan tayang dibioskop pada tanggal 12 Desember 2013. jadi link download film ini belum tersedia.

ahmadrofiqs

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

GAME


Testing other »

Popular Posts